Jumat, 10 Januari 2020

Dunia Wattpad

Hello readers, udah pada kenal sama wattpad gak??

Related image
sumber gambar : tuttotech.net

Pasti iya dong, apalagi yang sering baca fanfiction. Tapi mungkin masih ada yang kagak tau sama wattpad. Jadi di post kali ini saya akan bahasa dikit tentang wattpad.
            Wattpad adalah sebuah website layaknya facebook, twitter, instagram dan sejenisnya. Wattpad ini dikhuskan untuk menulis cerita  lalu membagikan cerita itu sehingga bisa dibaca oleh readers dan juga mereka bisa buat sendiri cover novelnya. Selain menulis cerita, website ini tentunya memberikan layanan secara gratis membaca cerita yang telah dibuat si penulis, trus para readers juga dapat memberikan komentar ataupun vote pada cerita tersebut.
             Wattpad menyediakan berbagai genre cerita yaitu romance, teenfiction, chicklit, vampire, science fiction, vampire, werewolf, poetry, short story, fiction, fanfiction, thriler, dan horor. Dan tentunya wattpad tersedia dalam  berbagai bahasa, salah satunya adalah bahasa indonesia.
             Di dunia jingga ini, kalian juga bisa saling follow - memfollow ataupun memasukkan buku dalam library kalian yang nantinya bisa kalian baca secara offline. Untung banget kan ? Udah free baca, offline pula. Dan banyak loh penulis wattpad yang awalnya cuma iseng, malah sekarang jadi penulis beneran lewat karya - karya luar biasa mereka.
             Jadi yang suka baca trus mau nya gratis dan berbagai genre, silahkan jadilah seorang wattpaders. Yang jago nulis juga yahh ayo gabung, supaya tulisan - tulisan yang kreatif semakin bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar